Kunjungan Mr Murakami, TMC ke Depo Part Semarang
Mr Nobuhito Murakami, Managing Officers TMC, mengagumi prestasi yang dicapai oleh Depo Part. Pertanyaannya adalah, bagaimana sampai terjadi, sejak tahun 2000 sampai 2013, Depo Part Semarang bisa 10 kali menjadi juara satu Nasional.
Dijawab oleh Bapak Nanang Susminarto bahwa selama ini Depo Part selalu mengikuti program TAM khususnya Kaizen. Demikian pula operasaionalnya sesuai dengan SOP yang diminta PT TAM, tambah Bapak Ferrul Rochman.
Foto ini seperti di Jepang. Bapak Simon H Budi duduk nomer 3 dari kanan, menghadap kamera.
Mr Murakami mengatakan, Kaizen di Depo Part New Ratna Motor sudah sesuai dengan di Jepang dan menyarankan agar Part TAM dan Depo Part NRM melakukan sinergi Kaizen. Ia juga mengusulkan agar ada dari NRM dan TAM melakukan studi banding ke TMC Part, tentang Kaizen dan operasionalnya.
Mengagumi operasional in and out part dikaitkan dengan tingkat kecepatan produktifitas, didampingi Armadi, GM Affter Sales Service
Pintu Gerbang Kantor Depo Part
Mereka yang mendukung kelancaran oprasional Depo Part.
Ruang bebas untuk merokok, sebagai "Obeya Room"
Komentar
Posting Komentar