Nasmocohabit Maret 2013



Mas Arif Nurhidayat, Mbak Desi Rusmawati dan saya, Revika,  sejak dari Nasmoco Janti kami tidak menyangka akan mendapat training yang demikian bagusnya. Pikir kami  akan  mengikuti sebuah training seperti yang pernah kami dapat. Ternyata training ini lain daripada lainnya dan sebuah keberuntungan  untuk kami.  Karena  materi training eight habits ini sangat berguna   untuk kehidupan masa depan kami.





Cara bapak Martin melatih, menginspirasi,  membuka pikiran dan cara pandang kami tentang arti kehidupan ini. Sekarang kami sadar, apapun yang terjadi dalam menjalani hidup ini,  manusia perlu menjaga  keseimbangan.  Saya yakin teman-teman lain yang mengikuti training eight habits ini, merasakan hal yang sama. Semoga kita semua yang telah mengikuti training ini bisa menjadi orang yang sukses dan berhasil menjalani kehidupan ini. Setelah training ini, saya sebagai karyawan akan  mencoba  bekerja dengan  dengan cara lebih baik: “ Bekerja Dengan Hati Untuk Mencapai Prestasi”  karena hidup adalah Anugrah  yang perlu disyukuri.


Saya  Desi, selain  senang bisa berkenalan  dengan taman-teman karyawan  Nasmoco,  dengan training ini saya bisa tau tentang karakter diri saya.  Sekarang saya bisa belajar dan memaknai kehidupan lebih baik berkat penjelasan yang disampaikan oleh bapak Martin. Saya  beruntung mendengarkan pengalaman teman-teman, karena kalau saya sekarang merasa susah  dan sedih ternyata ada teman lain yang lebih menderita dari pada saya. Inilah pelajaran yang sangat berharga, tentang bagaimana kita selalu berterima kasih dan bersyukur. Saya yakin bahwa selalu ada pelangi setelah turun hujan.  

Selain kami berdua, teman-teman lainpun sama merasa surprice karena  training ini. Sayangnya waktu terlalu singkat, padahal  bahan ini membantu kami memahami jati dan memotivasi untuk menata hidup lebih baik. Harapan kami, jangan pernah hentikan training ini, karena training ini sangat berguna bagi kami karyawan. Malah perlu ditingkatkan dan lakukan refreshing bagi yang sudah pernah mengikutinya. Terima kasih Nasmoco, terima kasih bapak Martin dan jaga kesehatan bapak.
(Revika Revani Kusuma dan Desi Rusmawati dari Nasmoco Janti)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presdir PT NRM pada 52 tahun PT NRM