Presdir PT NRM pada 52 tahun PT NRM




Prestasi Yang Membanggakan

Tahun ini kita memperingati usia perusahaan yang telah mencapai 52 tahun. Bila kita menengok ke belakang, ternyata perjalanan panjang ini telah meninggalkan jejak suka dan duka semenjak perusahaan kita berdiri pada 15 April 1961, dimana para pendiri, Bapak Agustinus Hardjo Budi, Bapak Haddy Soejanto, Bapak Bambang Boedi Hariono dan Bapak Zoebaidi Maksoem, telah bekerja keras membangun perusahaan ini.

Sekarang kita merasakan, bahwa setiap hari, semakin terlihat, bahwa perusahaan ini tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan otomotif terkemuka di Jawa Tengah dan DIY. Hal ini jelas sangat membanggakan kita semua. Manajemen Nasmoco menyadari bahwa, kemajuan demi kemajuan, prestasi demi prestasi yang kita peroleh ini, tidak lepas dari dukungan SDM Nasmoco yang kompeten dan berkemampuan untuk berkembang.

Untuk itu, pada kesempatan ulang tahun perusahaan ini, sangatlah tepat bagi perusahaan untuk menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada semua karyawan. Demikian juga terima kasih kepada anggota keluarga karyawan yang mendukungnya. Karena berkat kerja sama, kerja keras kita semua, maka sekarang menempatkan perusahaan kita pada jalur kesuksesan.

Selama perjalanan usianya yang ke 52 tahun ini, pada setiap lomba yang diadakan oleh Toyota secara nasional, Nasmoco selalu menjadi pemenang. Di tahun 2013 ini, kita menyaksikan bagaimana perjuangan teman-teman kita yang berupaya dengan kesungguhan hati di berbagai kejuaraan yang diselenggarakan oleh TAM. Dan sungguh luar biasa, nyaris semua lomba menyangkut keterampilan pribadi SDM dimenangkan oleh Nasmoco. Hal ini menunjukan bahwa perusahaan kita mampu berprestasi dan sejajar dengan perusahaan-perusahaan di level Nasional.

Secara khusus perusahaan menyampaikan terima kasih kepada, Bapak Sardjono Purbo-Kepala Cabang Nasmoco Pemuda, juara I Kontes Kepala Cabang. Bapak Muh Heru Susanto-Kepala Bengkel Nasmoco Slamet Riyadi, juara I Kontes Kepala Bengkel. Bapak Tan Haryanto-Sales Supervisor Nasmoco Kaligawe, juara II Kontes Sales Supervisor. Ibu Triari Istiwardani-Marketing Counter Nasmoco Kaligawe, juara I Kontes Wiraniaga dan Bapak Febian Arief Yudianto-SA Nasmoco Purwokerto, juara I Kontes Service Advisor. Perusahaan juga mengucapkan terimakasih kepada tim di Part Depo yang untuk kesekian
kalinya meraih juara I Best Sub Depot Performance, Tim Nasmoco Karanganyar, juara I Best Kaizen for BP Workshop dan kepada tim Nasmoco Gombel yang berhasil menjadi juara I Best Kaizen for Sales.

Akhirnya manajemen berharap tradisi juara ini dapat terus berkelanjutan. Marilah kita semua saling memberikan motivasi agar kita bisa mendapatkan Award yang lebih banyak di tahun-tahun mendatang. Sehingga setiap tahunnya, kita dapat selalu mencetak prestasi dan membuat nama besar Nasmoco semakin harum dan perusahaan kita semakin berjaya menuju masa depan yang penuh kesempurnaan. Ayo wujudkan tekad dan motivasi kita, sebagaimana yang telah menjadi komitmen bersama,
“Towards Ecellence” ! [Stephen H Budi]

Komentar

Postingan populer dari blog ini